3 Langkah Ampuh Menghasilkan Uang Dengan Affiliate Marketing

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Affiliate marketing adalah bisnis online tanpa modal yang sudah ada sejak dulu. Semakin banyaknya orang mencoba bisnis online, maka akan semakin baik bagi negeri ini. Karena semakin banyak pengguna bisnis online, semakin berkurang pula pengangguran-pengangguran di negeri ini. Dan salah satu bisnis online tanpa modal ialah Affiliate Marketing.

Apa itu affiliate marketing? Sebelumnya saya sudah membahas pada artikel Cara Mudah Mendapatkan Uang Di Internet Tanpa Modal. Silahkan Anda baca untuk memperjelas tentang bisnis online affiliate marketing. Disini saya akan menjelaskan mengenai 3 Langkah Ampuh Menghasilkan Uang Dengan Affiliate Marketing. Adapun penjelasannya sebagai berikut:

1. Tentukan produk dan situs penyedia layanan affiliasi
Hal pertama yang perlu Anda lakukan untuk menghasilkan uang dengan affiliate marketing adalah Anda harus tentukan terlebih dahulu produk apa yang nantinya akan Anda jual, dan situs mana yang Anda pilih untuk mencoba layanan affiliasi. Jika Anda tidak memikirkannya terlebih dahulu, maka kedepannya Anda akan susah dalam mendapatkan uang di internet.

3 Langkah Ampuh Menghasilkan Uang Dengan Affiliate Marketing

Setelah Anda sudah menentukan produk apa yang mau Anda jual, maka tentukan juga layanan affiliasi apa yang Anda manfaatkan. Layanan affiliasi dalam negeri atau luar negeri? Jika Anda memilih luar negeri, maka Anda harus bisa memasarkan produk di luar negeri. Dan bila Anda memilih dalam negeri maka Anda harus bisa menjualnya di dalam negeri.

Contoh layanan affiliasi luar negeri: Amazon, clickbank, paydotcom dan masih banyak lagi.

2. Buat dan kembangkan blog.
3 Langkah Ampuh Menghasilkan Uang Dengan Affiliate MarketingHal kedua yang harus lakukan adalah membuat blog. Dengan memiliki blog, Anda akan semakin mudah dalam memasarkan produk affiliasi Anda. Bagi Anda yang sudah memiliki blog, maka Anda harus mengembangkannya. Mengembangkannya sampai blog Anda memiliki banyak pengunjung. Semakin banyak pengunjung, semakin banyak Anda menghasilkan uang di blog. Namun cara agar bisa memperoleh banyak pengunjung di blog, Anda bisa memakai cara (Search Engine Optimization)

Bagi Anda yang tidak memiliki blog, Anda bisa membuatnya di Blogger, WordPress, BlogDetik dan masih banyak lagi.

3. Promosikan blog dan produk affiliasi Anda.
Yang terakhir adalah Anda hanya mempromosikan blog dan produk Anda. Promosikanlah blog dan produk Anda pada teman Anda, guru Anda, partner bisnis Anda, atau promosikanlah pada sosial media. Anda bisa memanfaatkan sosial media dalam mempromosikan blog dan produk Anda. Mengapa? Anda bisa baca artikel Alasan Mengapa Anda Harus Berjualan Di Facebook.

Oke kawan-kawan, itulah dia 3 Langkah Ampuh Menghasilkan Uang Dengan Affiliate Marketing. Semoga Anda selalu bisa memasarkan produk Anda. Dan semoga Anda yang membaca artikel ini bisa menghasilkan uang di internet dengan cepat. Terima Kasih

Inilah Strategi dan Kiat Sukses Memasarkan Produk Affiliasi Dengan Bermodalkan Akun Facebook. BACA DISINI

Banyak berbagi Banyak Rezeki :)
Farhan Anggara

Farhan Anggara

Masalah itu datang karena tuhan menguji kita. Alasan kenapa tuhan memberi kita cobaan yang berat adalah sebab kita mampu menghadapinya~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *