4 Cara Cepat Mendatangkan Pengunjung Website Dari Twitter

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Twitter, adalah media sosial yang sudah sangat populer dalam kehidupan manusia. Seperti yang Anda ketahui bahwa kini twitter sudah mimiliki kurang lebih puluhan juta pengguna aktif. Namun, kebanyakan twitter digunakan untuk berkomunikasi saja.

Perlu Anda ketahui bahwa twitter sejak dulu bisa menjadi alat untuk mendatangkan pengunjung webiste Anda. Sudah banyak pemilik website yang sukses mendatangkan pengunjung dari twitter. Dalam hal ini, Anda selaku pemilik website sendiri bisa memanfaatkan twitter untuk mendatangkan pengunjung.

Bagaimana caranya?

1. Menggunakan Nama yang Berisi Nama Website
Cara pertama untuk mendatangkan pengunjung website dari twitter adalah Anda harus menggunakan nama atau usernam twitter Anda dengan nama website Anda. Hal ini dilakukan agar seseorang yang menemukan twitter Anda akan tahu, bahawa itu adalah alamat atau nama website Anda. Misalnya nama website Anda NyatakanCinta.com, maka Anda harus memakai username twitter Anda dengan sama persis dengan nama website Anda yakni @NyatakanCinta

2. Menuliskan alamat website di deskripsi profile
Cara kedua adalah Anda harus menuliskan alamat website Anda di deskripsi profile twitter Anda. Hal ini bertujuan untuk seseorang yang menemukan twitter Anda, akan langsung mengklik atau langsung berkunjung di website Anda. Karena profile twitter adalah hal pertama yang biasanya orang lihat terlebih dahulu. Hal ini harus Anda lakukan agar website Anda kedatangan pengunjung dengan cepat

3. Perbanyak followers dan jadikanlah sebagai pengunjung 
Hal ini adalah bagian terpenting dalam cara mendatangkan pengunjung dengan twitter. Yang harus Anda lakukan adalah memperbanyak followers twitter Anda. Karena apabila followers twitter Anda sedikit, maka akan sedikit pula orang yang berkunujung di website Anda.

Setelah Anda mempunyai banyak followers di twitter, langkah selanjutnya adalah jadikanlah mereka sebagai pengunjung setia website Anda. Jangan lupa terapkanlah ke tiga cara ini agar followers twitter Anda bisa dijadikan sebagai pengunjung setia website Anda.

4. Rajin membagikan konten website di twitter
Dan cara yang terakhir adalah Anda harus rajin membagikan konten yang berisi website Anda. Misalkan website Anda bertema tentang percintaan, maka rajinlah untuk membagikan konten yang berkaitan dengan percintaan. Misalnya tips memikat wanita, tips membuat orang jatuh cinta, ataupun yang lainnya. Dan jangan lupa pada akhir konten selipkanlah alamat website Anda agar orang yang membaca konten twitter Anda langsung mengunjungi website Anda.

 Nah rekan-rekan yang baik hati, itulah dia 4 Cara Cepat Mendatangkan Pengunjung Website Dari Twitter. Semoga bisa bermanfaat bagi Anda yang ingin mendatangkan pengunjung website dengan cepat. Terima Kasih telah berkunjung.

Banyak berbagi Banyak Rezeki :)
Farhan Anggara

Farhan Anggara

Masalah itu datang karena tuhan menguji kita. Alasan kenapa tuhan memberi kita cobaan yang berat adalah sebab kita mampu menghadapinya~

2 thoughts on “4 Cara Cepat Mendatangkan Pengunjung Website Dari Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *