Bisnis Online

5 Fakta Tentang Bisnis Online yang Perlu Anda Ketahui

Sepertinya sudah banyak yang mengetahui bahwa bisnis online adalah salah satu bisnis yang sangat menguntungkan. Di era sekarang tentu saja sudah banyak orang beralih ke bisnis online. Setiap orang pasti sangat menginginkan bisnisnya bisa sukses. Hal tersebut adalah sebuah kepuasan bagi kita sendiri jika kita memiliki bisnis online yang sangat kita inginkan.

Banyak yang mengira bahwa bisnis online dapat memberikan gaji yang besar, kerjanya santai dan mudah. Tidak semua hal tersebut benar. Perlu Anda ketahui bahwa memang ada saatnya bisnis kita memberikan gaji yang besar, kerjanya santai dan mudah, tapi sebelum itu ada banyak rintangan yang perlu dilewati. Tidak mungkin seseorang langsung menjadi seorang Prosesor tanpa harus belajar dulu. Ada saatnya ditengah perjalanan ada banyak masalah yang bisa jadi fatal bila ditinggalkan.

Sebelum Anda mengenal lebih jauh tentang apa itu bisnis online, Anda perlu banyak belajar awal mula terlebih dahulu. Awal yang perlu Anda ketahui adalah Fakta Tentang Bisnis Online. Apa saja fakta tentang bisnis online? Mari kita simak dengan seksama.

1. Bisnis Online Membutuhkan Modal.

Fakta Tentang Bisnis Online yang Perlu Anda Ketahui

Fakta pertama yang perlu Anda ketahui adalah Bisnis Online membutuhkan ‘Modal’. Banyak sekai orang yang mengatakan bahwa bisnis online itu tidak membutuhkan modal. Hal tersebut adalah salah besar. Semua bisnis itu membutuhkan modal dan itu tidak sedikit. Dan yang perlu Anda ketahui juga yaitu Modal tidak selalu berupa uang. Pikiran, tenaga, kerja keras, niat, semangat, itu adalah sebuah modal yang sangat bagus untuk pembisnis pemula.

Selain itu juga ada yang namanya modal materiil. Berbicara tentang bisnis online, maka kita juga butuh modal koneksi internet. Nah dari sini kita sudah bahas modal yang berupa uang/harta. Uang tersebut bisa digunakan untuk membeli koneksi internet agar kita bisa menjalankan bisnis online.

Hasil Tidak Akan Menghianati Proses. Meskipun Anda sudah mati-matian memperjuangkan sebuah bisnis, ketahuilah bahwa Hasil yang Anda peroleh akan lebih sempurna dari apa yang Anda harapkan

2. Bisnis Online Butuh Waktu.

Bisnis itu juga butuh waktu lho. Jika misalkan Anda pernah mendengar ada sales letter jualan ebook atau promosi yang mengatakan bahwa bisnis online bisa diterapkan dalam waktu yang cepat itu adalah sebuah penipuan. Berhati-hati lah dengan bahasa marketing semacam ini.

Jika Anda serius dalam mendalami bisnis online, maka anggaplah waktu yang lama ini sebagai investasi jangkan panjang. Anggaplah ini sebuah proses. Memang ada bisnis online yang membutuhkan waktu yang pendek, tapi itu jarang dan tidak semua. Belajarlah dari orang yang lebih berpengalaman.

3. Bisnis Online butuh Kerja Keras dan Cerdas.

Fakta tentang bisnis online yang perlu Anda ketahui

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya bahwa modal yang baik itu adalah modal kerja keras dan juga cerdas. Ingat, mereka yang sudah sukses itu mereka sudah bekerja keras dengan waktu yang lama dan banyak rintangan yang harus dihadapi. Berbeda dengan pemula yang masih membutuhkan kerja keras dan kecerdasan

Agar bisa menjalankan bisnis online dibutuhkan ilmu yang memadai tentunya. Proses belajar dan pengalaman yang dapat memberikan semua itu. Ilmu marketing tidak mungkin bisa dipelajari dalam waktu 2-3 malam saja.


4. Bisnis Online Bisa Dikerjakan Siapa Saja.

Ini adalah salah satu kelebihan dari bisnis online. Tentu saja semua orang bisa melakukannya asalkan sudah mengenal dasarnya terlebih dahulu. Saya sendiri sudah terjun di dunia bisnis online saat masih umur 15 tahun. Bisnis online itu bisa dilakukan oleh siapa saja. Berbeda dengan kerja di kantoran yang membutuhkan ijazah dan pendidikan yang tinggi.

Yang paling penting adalah kemauan dan semangat kerja keras yang tinggi. Hari ini memang Anda masih pemula, tapi mungkin saja lima tahun yang akan datang Anda sudah menjadi seorang yang ahli dalam dunia bisnis online.


5. Banyak Orang Sukses Karena Bisnis Online.

Kabar yang sangat menggembirakan yaitu Anda berpeluang menjadi orang sukses karena bisnis online! Kenapa begitu? Sudah banyak diluar sana yang sudah sukses karena bisnis online. Beberapa contoh orang Indonesia yang sukses di bidang bisnis online dan memiliki penghasilan yang sangat besar adalah Anne Ahira (Pemilik AsianBrain.com), Andrew Darwis (Pemilik Kaskus.co.id), Hendrik Tio (Pendiri Bhineka.com dan masih banyak lagi

Dari beberapa contoh orang yang sudah saya sebutkan diatas, diharapkan Anda bisa menjadi seperti mereka atau bahkan melebihi mereka. Semoga artikel ini membantu Anda yang belum mengetahui Fakta Tentang Bisnis Online yang Perluy Anda Ketahui. Semoga bermanfaat dan Sukses Selalu 🙂

Article written by Anggara Farhan

Masalah itu datang karena tuhan menguji kita. Alasan kenapa tuhan memberi kita cobaan yang berat adalah sebab kita mampu menghadapinya~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Inilah 'RAHASIA' Melariskan Produk Anda dalam 30 hari >>Pelajari Disini<<
+ +
%d blogger menyukai ini: