Affiliate Marketing: Cara Mudah Mendapatkan Uang Di Internet Tanpa Modal

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Membahas mengenai bisnis online, saat ini banyak bisnis online yang tanpa modal. Maksudnya adalah banyak bisnis online yang sekarang bisa Anda lakukan dengan tanpa mengeluarkan modal sama sekali. Meskipun tanpa modal, Anda bisa mendapatkan banyak uang di internet. Bisnis online tersebut bernama Affiliate Marketing.

Affiliate Marketing adalah bisnis online yang mengharuskan Anda mempromosikan produk seseorang namun apabila produk tersebut bisa terjual, maka Anda akan mendapatkan komisi oleh pemilik produk. Biasanya Anda akan di bayar 5%-10% dari harga produk tersebut. Ini harus Anda coba, karena bisnis ini Anda tidak perlu pengeluarkan modal sepersen pun. Mengapa? Karena tugas Anda hanya mempromosikan produk.

Cara Mudah Mendapatkan Uang Di Internet Tanpa ModalBicara mengenai affiliate marketing, ada banyak sekali situs di internet yang menyediakan program affiliasi. Jika Anda mencari di google, maka yang akan nampak akan sangat banyak sekali, entah itu dari luar negeri ataupun di Indonesia. Apabila Anda seorang pemula dalam mencoba bisnis affiliate marketing, maka Anda bisa mencoba affiliasi yang ada di Indonesia saja. Untuk yang mahir, tentu mereka akan mencoba yang di Luar negeri.

Cara Mudah Mendapatkan uang melalui Affiliate Marketing.
Ada banyak sekali cara yang bisa Anda lakukan. Namun cara yang paling utama dalam bisnis AffiliateMarketing adalah Anda harus Berpromosi. Tentu tugas Anda adalah mempromosikan produk seseorang. Namun disini saya akan jelaskan bagaimana cara berpromosi yang tepat melalui apapun.

1. Berpromosi di media sosial.
Cara yang pertama adalah bermpromosi di media sosial. Mengapa? Karena media sosial adalah alat paling Ampuh dalam menjalankan bisnis. Dalam hal ini, perlu Anda ketahui bahwa media sosial kini sudah sangat populer di dunia. Untuk itu Anda harus bisa mempromosikan produk di media sosial. Misalnya: Facebook, Twitter, Instagram atau pun yang lainnya.

Baca : Alasan Mengapa Anda Harus Berjualan Di Facebook.

2. Berpromosi di blog/website.
Nah cara kedua adalah berpromosi di blog/website. Mengapa? Karena di dalam blog/website Anda bisa dengan mudah mendapatkan pembeli. Dalam dunia internet, orang semakin mudah dalam melakukan pembelian. Untuk itu Anda harus memanfaatkan blog untuk alat berpromosi. Blog gratisan yang harus Anda coba misalkan Blogger, WordPress, Blogdetik, ataupun yang lainnya. Namun ada banyak sekali cara yang bisa Anda pakai dalam kegiatan berpromosi di blog. Adapun caranya antara lain:

  • Melalui gambar.
    Nah, untuk cara berpromosi melalui gambar itu mudah. Anda hanya memasang gambar yang sudah disediakan oleh pemilik produk di blog Anda. Pastikan Anda memasangnya pada tempat yang tepat.
  • Melalui artikel.
    Hal ini disebut Artikel Marketing. Tugas Anda adalah menulis dengan di sertai promosi mengenai produk yang Anda jual di blog. Apabila ada seseorang yang berkunjung di blog Anda, dan orang tersebut membaca artikel promosi Anda, bisa saja orang tersebut akan membelinya.
  • Melalui video.
    Dan cara terakhir adalah berpromosi melalui video. Tugas Anda adalah membuat video review mengenai produk yang Anda jual. Dalam review usahakan Anda menyebutkan kelebihan produk Anda agar seseorang yang melihat video Anda akan membeli produk yang Anda jual.

3. Berpromosi secara langsung.
Untuk cara yang terakhir adalah berpromosi secara langsung. Maksudnya Anda harus mempromosikan produk yang Anda jual kepada teman, guru, ataupun siapapun melalui obrolan ataupun melalui seminar. Dengan ini orang tersebut akan membeli secara langsung kepada ANda.

Nah itulah dia Cara Mudah Mendapatkan Uang Di Internet Tanpa Modal. Semoga bisa bermanfaat bagi Anda yang baru ingin mencoba bisnis Affiliate Marketing. Dan saya selaku penulis blog ini selalu mendoakan agar Anda bisa mendapatkan hasilnya dengan cepat dan memuaskan, amiin. Terima kasih.

Banyak berbagi Banyak Rezeki :)
Farhan Anggara

Farhan Anggara

Masalah itu datang karena tuhan menguji kita. Alasan kenapa tuhan memberi kita cobaan yang berat adalah sebab kita mampu menghadapinya~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *