Cara Ampuh Mendapatkan Banyak Trafik dari Dummy Blog

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Ampuh Mendapatkan Banyak Trafik dari Dummy Blog

Kita sebagai seorang blogger ataupun seorang pengelola website pasti sangat membutuhkan yang namanya trafik. Tentu saja website bukan apa-apa bila tidak memiliki trafik. Trafik ini yang saya maksud adalah pengunjung. Jadi yang namanya website itu harus ada pengunjungnya meskipun hanya sedikit. Untuk itu kita bisa mendapatkan banyak tradik dari yang namanya Dummy Blog.

Apa itu Dummy Blog?

Secara umum banyak para blogger membuat dummy blog yang bertujuan untuk meningkatkan seo website mereka. Jadi Dummy Blog adalah blog yang dibuat untuk mendongkrak seo dan popularitas blog utama. Hal ini dikenal dengan cara Link Whell, yang artinya link yang dibuat saling menghubung antar blog, dan mengarah ke blog utama. Jika Anda bingun, maka Anda bisa perhatikan gambar berikut.

Ampuh Mendapatkan Banyak Trafik dari Dummy Blog

Dari gambar di atas sudah jelas bahwa dummy blog berguna untuk menghubungkan link dari blog satu dengan blog lainnya yang menuju ke blog utama.

Bagaimana cara mendapatkan banyak trafik dari dummy blog?

Maka dari itu, Anda sangat dianjurkan membuat dummy blog untuk meningkatkan seo website Anda. Dengan hal ini maka website Anda akan semakin ramai dikunjungi banyak orang. Karena website tidak ada apa-apanya  bila tidak ada pengunjungnya sama sekali.

Prinsip utama dummy blog adalah kita membuat 5 blog dari platfrom yang berbeda. Buatlah yang gratisan saja di Blogspot.com dan juga WordPress.com. Jika Anda sudah membuat 5 blog dengan tema yang sama dengan tema blog utama Anda, maka isilah juga 5 blog tersebut dengan artikel dengan tema yang sama pula dengan blog utama kita. Namun pada artikel-artikel dari beberapa dummy blog tersebut diberi link yang menuju blog utama.

Jadi apabila 5 blog dummy Anda dikunjungi banyak orang dan orang tersebut menuju blog utama Anda karena link yang Ada di dummy blog, maka semakin lama semakin banyak juga trafik yang datang ke website utama Anda. Bila 1 dummy blog setiap harinya dikunjung 100 pengunjung, maka setiap harinya blog utama Anda bisa mendapatkan 500 pengunjung. Lumayan bukan? Belum lagi pengunjung yang langsung berkunjung ke blog utama Anda. Maka berapa banyak pengunjung yang Anda dapatkan setiap hari?

Ampuh Mendapatkan Banyak Trafik dari Dummy Blog

Nah maka dari itu mulailah membuat dummy blog Anda. Dengan ini trafik Anda akan meningkat setiap harinya. Semoga saja dengan artikel Ampuh Mendapatkan Banyak Trafik dari Dummy Blog bisa membuat website Anda sukses, Amiieen :). Terima kasih atas kunjungan Anda dan semoga bermanfaat 🙂

Banyak berbagi Banyak Rezeki :)
Farhan Anggara

Farhan Anggara

Masalah itu datang karena tuhan menguji kita. Alasan kenapa tuhan memberi kita cobaan yang berat adalah sebab kita mampu menghadapinya~

6 thoughts on “Cara Ampuh Mendapatkan Banyak Trafik dari Dummy Blog

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *