Cobalah 5 Cara Jitu ini Untuk Meningkatkan Jumlah Followers

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Pada umumnya, jika kita ingin memasarkan produk melalui sosial media maka kita harus memiliki sebuah ‘followers’. Followers adalah bahasa Inggris yang artinya adalah pengikut. Kita wajib memiliki followers. Mengapa demikian? Tentu saja agar ada yang beli produk Anda. Jika tidak ada followers, siapa yang melihat produk Anda? Maka dari itu kita harus punya followers. Semakin banyak followers, semakin banyak pula yang melihat produk Anda. Maka persentase orang yang membeli produk Anda akan banyak.

Tapi sayangnya, tidak banyak orang yang tahu cara meningkatkan jumlah followers itu bagaimana. Tapi untungnya, Anda menemukan blog ini. Pada postingan kali ini saya akan bahas bagaimana cara yang jitu meningkatkan jumlah followers dengan cepat. Berikut adalah penjelasannya.

1. Gunakanlah Jasa Penambah Followers.

Yang pertama ini adalah cara gampangnya. Anda bisa menggunakan Jasa Penambah Followers. Di Internet ada banyak sekali orang yang menawarkan jasa penambah followers. Anda bisa menggunakannya untuk meningkatkan jumlah followers.

Usahakan Anda menggunakan jasa penambah followers yang tidak menggunakan robot. Mengapa? Karena kebanyakan jasa followers yang menggunakan robot adalah jenis akun yang tidak aktif. Pilihlah jasa followers yang langsung dari orang yang memiliki followers banyak. Dengan begini, akun Anda akan di promosikan oleh orang tersebut dan tentu followersnya itu adalah akun asli.

2. Rutin untuk berkomentar pada akun sosial media lain.

Cara keduanya adalah dengan rutin berkomentar pada akun sosial media lain. Usahakan banyak berkomentar pada akun sosial media yang sudah populer. Misalnya akunnya artis. Anda bisa berkomentar dengan bebas dan tentunya harus positif. Hal ini bertujuan agar akun Anda aktif dan banyak juga yang melihat akun Anda.

3. Jangan lupa Follow akun orang lain.

Cara yang ketiga ini juga harus Anda terapkan. Ini adalah cara yang dilakukan oleh para Instagram Marketing atau Twitter marketing. Kita dapat mem-follow dahulu akun orang lain. Selanjutnya, jika orang yang kita follow tertarik dengan akun kita, maka kelak mereka akan menjadi followers kita. Di anjurkan untuk mem-follow akun yang sesuai denga passion Anda. Atau juga bisa yang sesuai dengan target narket ini. Dengan hal ini, kegiatan yang Anda kerjakan akan lebih efektif dan memuaskan.

4. Manfaatkan Jaringan Publikasi lain yang Anda miliki.

Jika Anda punya blog atau web, gunakanlah untuk mempromosikan akun Anda. Tidak usah ragu untuk mempromosikan akun di web. Jika web Anda populer atau banyak pengunjung setiap harinya, maka kemungkinan besar followers Anda akan meningkat setiap harinya.

Cara pintasnya adalah dengan mempromosika akun Anda melalui konten lintas platform. Misalkan Anda baru saja mengupload video di youtube. Maka Anda bisa mempromosikannya di blog atau sosial media lainnya seperti facebook, twitter, instagram dan lainnya.

Mempromosikan akun Youtube di Blog


5. Gunakan iklan dan publikasi.

Selain dari 4 cara di atas, Anda juga bisa menggunakan iklan untuk mempublikasi akun Anda. Jika Anda memiliki budget, maka Anda bisa memasang sebuah iklan pada website atau manapun. Beriklan yang paling jitu adalah beriklan di Google. Pilihlah platform yang sesuai dengan jenis karaktersitik bisnis Anda. Contohnya jika Anda ingin fanspage Anda banyak like, maka Anda bisa beriklan di Faceboook.

Selain itu, pastika akun Anda mendapatkan publikasi. Anda bisa menyelenggarakan event. Dan event yang Anda selenggarakan bekerja sama dengan media lain. Tetntunya media yang sudah sangat populer. Nantinya dalam event ini Anda akan diliput oleh media yang Anda ajak kerja sama. Dan yang mem-follow media tersebut tentunya akan mem-follow akun Anda karena media tersebut secara otomatis mempromosikan akun Anda.

Sepertinya cara kelima itu adalah cara yang sangat ampuh. Tapi itu kalau Anda memiliki budget yang cukup. Sebagai seorang sosial media, tentu saja kita harus pintar mengatur strategi untuk bisnis yang kita jalankan. Strategi tersebut guna untuk hari kedepannya agar akun kita tetap aktif supaya akun kita meningkat followersnya.

Baiklah para pembisnis online. Sekirnya itu yang bisa saya bagikan pada postingan kali ini. Semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat untuk Anda yang sedang menjalankan sebuah bisnis online. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Banyak berbagi Banyak Rezeki :)
Farhan Anggara

Farhan Anggara

Masalah itu datang karena tuhan menguji kita. Alasan kenapa tuhan memberi kita cobaan yang berat adalah sebab kita mampu menghadapinya~

1 thought on “Cobalah 5 Cara Jitu ini Untuk Meningkatkan Jumlah Followers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *