Inilah Cara Jitu Dapat Uang dari Photoshop

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Photoshop adalah sebuah aplikasi profesional yang dapat kita gunakan untuk mengolah gambar. Saat ini banyak versi photoshop yang sudah keluar. Mulai dari CS1 sampai dengan CS6. Photoshop juga memiliki keunggunal yang tidak dimiliki oleh aplikasi lain. Aplikasi ini banyak digunakan orang untuk mengedit foto, memanipulasi foto dan masih banyak lagi. Tapi sebenarnya tidak hanya itu saja, photoshop juga bisa kita manfaatkan untuk mencari duit.

Yups, aplikasi hebat ini bisa kita manfaatkan untuk mencari uang. Bagaimana caranya..? Anda tidak perlu khawatir karena pada blog ini kita akan sama sama membahas bagaimana cara jitu dapat uang dari photoshop. Namun sebelum itu ada beberapa syarat sebelum belajar mendapat uang dari photoshop. Adapun syaratnya adalah:

  1. Bisa menggunakan aplikasi ini. (Pemula hingga Mahir).
  2. Memiliki komputer/laptop (Untuk menggunakan Photoshop).
  3. Memiliki aplikasi Photoshop.

Jika kita tidak bisa, lalu apa yang harus dilakukan?
Semua itu tidak ada yang namanya ‘tidak bisa’, yang ada itu ‘belum bisa’. Jika Anda belum bisa menggunakan aplikasi ini, maka untuk langkah awal Anda bisa Belajar Photoshop. Bagi Anda yang ingin belajar photoshop dari nol atau pemula maka Anda saya rekomendasikan untuk belajar photoshop di website Media Editing. Di weebsite tersebut Anda akan menemukan beberapa artikel mulai dari pengenalan photoshop hingga lainnya.

Nah jika semua syarat sudah terpenuhi, mari kita mulai membahas tentang Cara Jitu Dapat Uang dari Photoshop. Untuk mendapatkan uang dari photoshop, maka kita harus:

1. Menjadi Desainer Grafis.

Desain grafis

Desainer Grafis atau perancang grafis adalah profesi yang menciptakan ilustrasi, tipografi, fotografi, atau grafis motion. Banyak sekali keuntungan yang bisa kita raup dengan menjadi desainer. Salah satunya adalah mendapatkan uang.

Dengan memanfaatkan aplikasi profesional Photoshop, maka kita bisa mendesain apapun. Anda bisa membuka Jasa Desain dimana tugas kita adalah mencari orang yang membutuhkan suatu desain untuk kaos, atau mungkin untuk blognya. Nah disini kita bisa mendapat uang dengan menjadi Desainer.

2. Menjadi Fotografer.

Menjadi fotografer

Menjadi seorang fotografer tidak cukup dengan hanya bermodalkan kamera. Menjadi fotografer juga harus membutuhkan aplikasi untuk mengolah foto supaya lebih baik hasilnya. Salah satunya adalah photoshop. Tidak banyak orang mahir dalam fotofrafi. Maka dari itu kita bisa memanfaatkan situasi ini. Menjadi seorang fotofrafer akan lebih baik menggunakan photoshop untuk mendapatkan uang.

3. Jasa Edit Foto.
Selain menjadi fotografer dan desainer, kita juga bisa mendapatkan uang dari photoshop dengan membuka jasa edit foto. Tidak banyak orang bisa edit foto menjadi lebih menarik. Kita bisa membuka jasa edit foto dengan mengedit foto menjadi vector, membuat efek lukisan, dan masih banyak lagi. Dan untuk mempelajari semua itu membutuhkan waktu yang lama.

Nah oke kawan super. Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan. Bila ada cara lain untuk dapat uang dari photoshop, Anda bisa memberikan komentar di bawah. Terima kasih atas waktu Anda untuk mengunjungi blog ini. Dan mohon maaf apabila ada tutur kata yang salah. Selamat Mencoba :).

Banyak berbagi Banyak Rezeki :)
Farhan Anggara

Farhan Anggara

Masalah itu datang karena tuhan menguji kita. Alasan kenapa tuhan memberi kita cobaan yang berat adalah sebab kita mampu menghadapinya~

3 thoughts on “Inilah Cara Jitu Dapat Uang dari Photoshop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *