Inilah Cara Praktis Mendatangkan Trafik Website Dari Facebook

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Facebook sebagai media sosial paling populer di dunia saat ini, ternyata bisa dengan mudah mendatangkan treafik website. Kenapa bisa di bilang mudah? Karena kini banyak orang yang bisa mencari informasi melalui facebook. Namun hingga saat ini banyak para blogger yang memanfaatkan media sosial ini sebagai alat yang ampuh untuk mendatangkan trafik website dengan mudah.

Berbicara mengenai facebook, banyak hal bermanfaat yang bisa kita dapatkan dengan mendatangkan trafik website dari facebook. Salah satunya adalah kita bisa meningkatkan omset toko online. Tentu, jika Anda ingin meningkatkan omset toko online, maka Anda bisa memanfaatkan facebook sebagai alat mendatangkan trafik/pembeli di website. Namun adakah caranya? Nah disini akan saya bermaksud membagikan cara praktis mendatangkan trafik website dengan facebook. Berikut pembahasannya.

Cara praktis mendatangkan trafik website dengan facebook

1. Manfaatkan media foto.

Foto adalah salah satu konten utama yang paling sering muncul di halaman facebook. Biasanya orang-orang berbagi dan menyaksikannya. Nah  Anda bisa memanfaatkan media foto untuk mendatangkan trafik website. Bagikanlah pada halaman facebook, teman-teman facebook Anda, menandai teman Anda dan masih banyak lagi yang bisa Anda manfaatkan untuk mendatangkan trafik website. Dari sana, para warga facebook bisa melihat gambar yang Anda bagikan, lalu mereka akan tahu alamat website Anda. Siapa tahu mereka akan berkunjung di website Anda.

Nah foto yang Anda bagikan bisa foto apa saja, namun foto yang Anda bagikan haruslah yang menarik dan bagus. Kenapa harus menarik dan bagus? Karena jika menarik dan bagus, bisa saja mereka membagikan foto Anda kepda teman-teman facebooknya. Dengan ini foto Anda akan tersebar luas di facebook.

Contoh foto yang menarik dan bagus:

2. Promosikan alamat web di status facebook Anda.

Hal yang perlu Anda lakukan selanjutnya adalah mempromosikan alamat web Anda di status facebook Anda. Misalkan Anda membagikan status yang menarik dan inspiratif. Nah, pada akhir status berilah alamat web Anda. Dengan ini semua orang akan tahu alamat web Anda.

Cara ini bisa Anda lakukan entah itu di akun pribadi Anda, halaman facebook Anda, atau dimanapun. Lakukanlah sesering mungkin agar trafik website Anda semakin meningkat.

3. Mendatangkan trafik dengan catatan facebook

Setelah Anda melakukan cara di atas, tidak ada salahnya Anda mencoba cara ini. Yaitu mendatangkan trafik website dengan catatan facebook. Ya, Anda bisa berbagi catatan apapun yang tentunya bermanfaat bagi orang lain. Dan usahakan catatan yang Anda buat, haruslah memiliki topik yang sama dengan website Anda. Setelah menulis catatan, dan pada akhir catatan berilah alamat web Anda. Dengan ini mereka pengguna facebook akan tahu alamat web Anda.

4. Mendatangkan trafik dengan Facebook Ads.

Jika Anda ingin lebih mendatangkan trafik melalui facebook, maka solusinya adalah dengan memanfaatkan facebook ads. Anda bisa mendatangkan trafik yang sangat menarget, mulai dari berdasarkan umur/usia, berdasarkan hobi, berdasarkan wilayah, dan masih banyak lagi. Nah jika Anda tertarik menggunakan facebook ads, silahkan kunjungi http://www.facebook.com/advertising

Nah itulah dia cara praktis mendatangakan trafik website dari facebook. Mudah-mudahan bermanfaat untuk Anda yang ingin mendatangkan trafik dengan hasil yang lebih. Tarima kasih sudah berkunjung 🙂

Banyak berbagi Banyak Rezeki :)
Farhan Anggara

Farhan Anggara

Masalah itu datang karena tuhan menguji kita. Alasan kenapa tuhan memberi kita cobaan yang berat adalah sebab kita mampu menghadapinya~

1 thought on “Inilah Cara Praktis Mendatangkan Trafik Website Dari Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *