Kenapa Harus Rangking 1 di Google?

Sebenarnya memang sudah pada tahu kan ya bahwa Google itu adalah search engine nomer satu di dunia. Google adalah kunci utama dalam mengatasi berbagai masalah. Salah satu manfaat Google bagi seorang Blogger, atau Internet Marketer adalah membuat website mereka ramai pengunjung. Tapi banyak orang yang belum bisa menjadikan blognya menjadi nomer 1 di Google.

Namun apa sih alasan orang-orang harus menjadikan webistenya nomer 1 di Google? Inilah alasan orang-orang kenapa harus Rangking 1 di Google.

1. Anda bisa mendapat banyak pembeli.

Alasan yang pertama ini adalah alasan yang sangat penting bagi seorang internet marketing. Anda bisa mendapat banyak pembeli. Contohnya begini, ada seorang bernama Fadli ingin membeli kucing di kota Pasuruan. Mas Fadli tidak mengerti ia harus beli dimana. Karena ada Google, maka Mas Fadli mencari di Google dengan kata kunci “Jual Kucing di Pasuruan”.

Mencari di Google dengan kata kunci “Jual kucing di Pasuruan”

Karena website Anda sudah di rancang secara seo, maka webiste Anda nomer 1 di Google. Akhirnya Mas Fadli menemukan website Anda dan mengunjunginya. Karena sudah ‘kepingin’ banget beli kucing, akhirnya Mas Fadli membeli kucing di website toko online Anda.

Sekarang bayangin deh kalau tidak hanya Mas Fadli saja yang ingin membeli kucing, tetapi banyak orang yang ingin membeli kucing. Maka website Anda yang akan di kunjungi karena nomer 1 di Google. Setelah mereka mengunjungi, pastinya mereka akan membeli. Dengan menjadi nomer 1 di Google, Anda bisa mendapat banyak pembeli. Benar tidak?

2. Nama Anda akan banyak dikenal orang.

Dikenal banyak orang? Emang Artis? Eeiittss… Tunggu dulu. Sekarang bayangkan seperti ini, ada seseorang dosen yang ingin mencari seseorang motivator handal untuk memotivasi para mahasiswa. Si dosen akhirnya mencari di Google dengan kata kunci “Motivator Handal”. Dan yang muncul pertama di halaman Google nama Anda, maka Anda akan dipanggil oleh dosen tersebut.

Website nomer 1 di Google dengan kata kunci “Motivator terbaik”

Hal ini sama halnya dengan orang-orang yang sudah terkenal. Seperti Pak Mario Teguh. Beliau adalah motivator handal di Indonesia. Dengan adanya Google, maka Anda jangan khawatir. Nama Anda bisa terkenal seperti Pak Mario Teguh.

3. Anda akan mendapat banyak pengunjung.

Ini nih alasan para blogger yang ingin sukses di dunia blogging. Mereka harus menjadikan blognya rangking 1 di Google agar artikel atau posting yang mereka bagikan bisa banyak di kunjungi orang. Juga termasuk saya.

Percuma saja jika kita membagikan resep masakan padang jika tidak ada yang berkunjung, namun mereka yang sedang mencari resep masakan padang akan menemukan website yang sudah berkualitas yang muncul nomer 1 di halaman google. Maka dari itu, usahakan agar Anda yang seorang blogger agar bisa menjadikan blognya nomer 1 di Google.

Kawan-kawan super, mungkin itu yang bisa saya bagikan. Jika ada yang ingin di tambahkan silahkan komentar di bawah yaa.. Terima kasih atas kunjungan Anda. Saya mohon maaf bila ada kata-kata yang salah atau kalimat yang tidak sesuai. Semoga Bermanfaat.

Banyak berbagi Banyak Rezeki :)

Written by

Masalah itu datang karena tuhan menguji kita. Alasan kenapa tuhan memberi kita cobaan yang berat adalah sebab kita mampu menghadapinya~

16 thoughts on “Kenapa Harus Rangking 1 di Google?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *